Senin, 10 Agustus 2009

My Holiday schedule

Akhirnya detik-detik menjelang hari libur gw tiba. Gw pun merencanakan beberapa kegiatan yg bakal mewarnai liburan plus mungkin akan sedikit mewarnai hidup gw.

Bogor menjadi tujuan pertama gw. Dalam perjalanan kali ini gw sengaja mengambil aliran "backpacking" (baca: ngirit, haha...:D) karena memang dana yang terbatas, namun hasrat udah nggak kebendung buat pergi berpetualang (maklum, jarang2 libur sepanjang ini), ditambah fasilitas penginapan dan makan udah lumayan terjamin, dengan membayar sejumlah bantuan saja pada temen gw. Kebun Raya mungkin akan menjadi tujuan utama gw di Bogor. Kita lihat saja nanti kelanjutan ceritanya...:D

Next... Bandung, udah beberapa kali gw kesana karna memang keluarga nyokap dari Bandung, tapi tetep aja nggak bosen2 ngeliat suasana kehidupan di Bandung yang penuh gairah. Tampaknya perjalanan kedua liburan gw di Bandung ini bakalan lebih mudah daripada "backpacking" gw ke Bogor. Soalnya transport udah dijamin sama temen gw. Cuman kendalanya adalah biaya makan yang mungkin akan sangat menguras kantong gw. But, let see what amazing things will happened there...:D

1 komentar:

Theo mengatakan...

Aduh gan Mangstaf bener schedule na ampon dah