Kamis, 14 Mei 2009

Now or Not Forever

Gue sering merasa bimbang dan takut pas mau nglakuin sesuatu yang menjadi ketakutan terbesar gue. Belakangan gue baru tahu, ternyata akar ketakutan itu justru dateng dari diri gue sendiri. Ilusi-ilusi menakutkan, bayangan kegagalan dan penolakan-penolakan yang muncul di pikiran, bahkan kadang terasa begitu nyata dalam diri gue.

“Tindakan mengalahkan ketakutan, sebaliknya kebimbangan dan penundaan justru memupuk rasa takut”, kata-kata yang gue dapat ketika membaca buku The Magic of Thinking Big by David J. Schwartz. Kata-kata yang telah membangkitkan dan membangunkan gue dari bayangan semu ketakutan, dan mulai menguatkan , membawa hidup gue menuju spektrum kehidupan yang lebih positif.

Sekarang gue selalu berusaha buat melawan rasa takut dan bimbang akan sesuatu. Gue selalu meyakinkan diri, bahwa ketakutan itu sebenarnya tidak riil dan hanyalah sebuah bayang-bayang semu yang tidak pantas untuk dipikirkan. Gue selalu mencoba berkata, ”Now or not forever!“ saat gue merasa bimbang. Sebuah kalimat yang penuh arti dan penuh kekuatan. Kata-kata yang dapat membakar sumbu-sumbu ketakutan dalam hidup gue, dan menjadikan gue lebih berani bertindak.

Frost Valstrike




1 komentar:

Andi Shi mengatakan...

http://1thing2dob4die.blogspot.com/2009/05/merujuk-pada-tujuan-akhir_27.html

have a nice day!!!